Tempat Cari Template Hotspot Mikrotik - Desain Premium - Custom Sesuka Hati - Link Saweria Klik Disini | Tempat Cari Template Hotspot Mikrotik - Desain Premium - Custom Sesuka Hati - Link Saweria Klik Disini | Tempat Cari Template Hotspot Mikrotik - Desain Premium - Custom Sesuka Hati - Link Saweria Klik Disini | Tempat Cari Template Hotspot Mikrotik - Desain Premium - Custom Sesuka Hati - Link Saweria Klik Disini | Tempat Cari Template Hotspot Mikrotik - Desain Premium - Custom Sesuka Hati - Link Saweria Klik Disini | Tempat Cari Template Hotspot Mikrotik - Desain Premium - Custom Sesuka Hati - Link Saweria Klik Disini |

Promosi Bisnis Melalui Jaringan Mikrotik

login page mikrotik, login page mikrotik premium gratis, download login page mikrotik, template login page mikrotik, login page mikrotik ringan, login page mikrotik voucher, login page mikrotik gratis, login page mikrotik responsive, cara mengganti login page mikrotik, login page mikrotik sekolah, download template login page mikrotik, cara ganti login page mikrotik, cara membuat login page mikrotik, login page mikrotik keren, membuat login page mikrotik, login page mikrotik simple, ganti login page mikrotik, download login page mikrotik voucher, login page mikrotik premium,
Sebagaimana kita ketahui mikrotik merupakan alat untuk manajemen sebuah jaringan, mulai skala kecil hingga jaringan yang memiliki skala besar seperti di kantor maupun kampus. Temen-temen pegiat jaringan mungkin tak asing dengan fitur yang mana kita bisa menggunakan Captive Portal sebaagai metode Autentifikasi User yang ingin bergabun dengan jaringan kita, atau lebih sering dikenal dengan sistem Hotspot. Metode ini sangat cocok digunakan di area publik seperti kampus, kafe, taman, bandara, atau lainnya.

Captive Portal ini mengharuskan user atau pengguna jaringan melewati sebuah website berbasis html yang disimpan dalam Mikrotik sebagai pembatas sebelum terkoneksi internet, hal ini memungkinkan untuk menjadikan Captive Portal sebagai media promosi bisnis. Dari sisi pembaca atau sasaran orang yang melihat iklan tentu sudah jelas, yakni setiap orang yang ingin bergabung dengan Wifi Kita. Tentunya hal ini bisa kita manfaatkan untuk mereka sekaligus melihat sebuah iklan yang akan kita promosikan.

Cara Promosi Bisnis di Mikrotik?

Setelah mengetahui media promosi dan sasaran pengunjung, kita bisa meletakkan sebuah iklan didalamnya. Peletakan iklan semacam ini bisa dilakukan dengan berbagai cara maupun bentuknya, secara umum dan mudah bisa kita gunakan penyisipan banner maupun foto bisnis yang ingin kita promosikan. Ataupun dengan cara memberikan sebuah pengalihan link ke website atau sosial media bisnis kita, namun hal ini tidak secara langsung dapat dilihat pengunjung. Karena metode pengalihan ini bisa terlihat ketika pengguna wifi sudah mengisi autentifikasi Captive Portal yang mana pengguna akan diarahkan ke website tertentu, pengalihan ini bisa kita isi seperti link website maupun link sosial media bisnis yang ingin di promosikan.

Metode promosi diatas sering kita jumpai pada wifi publik area seperti kafe, bandara, taman, dan kampus. Dengan dua cara diatas kita telah bisa promosikan bisnis maupun usaha kita. Jika kalian ingin memesan desain Captive Portal premium bisa hubungi kami di DM Instagrarm dibawah ini :